Posted in Hobi, Kristik, Story of Me

Penk’s Birthday + Graduation Project #ThirdGift

10 hari setelah aku ulang tahun (14 November) adalah hari ulang tahun salah satu sahabatku, Pepenk. Jadi mumpung masih beberapa bulan sebelumnya udah kepikiran mau ngasih hasil xxx, jadilah aku bikin. Karena kemarin lagi penasaran sama sarung bantal, akhirnya beli bantal mini yang udah ada kain aidanya.

IMG-20140812-02406

Pengennya sih bikin sendiri, tapi karena lagi nggak pengen bikin sesuatu, jadinya beli deh😛. Aku pake yang ungu, soalnya dia suka banget sama warna ungu. Kalau yang merah rencana mau buat aku sendiri sih, tapi masih nggak tahu kapan mau digarap.

Ternyata ngeristik di bahan udah jadi susah bookk. Apalagi ini sarung bantal kecil nggak kaya yang merah, yang kain aidanya di depan sarung bantalnya. Jadi terpisah gitu sama yang buat masukin bantalnya. Jadinya aku harus berusaha lebih keras untuk menusuk-nusuk kainnya dengan melipat dan dicantolin bagian belakangnya, dan super hati-hati supaya kain belakangnya nggak ikut kesulam.

IMG-20141007-02571
Cara nyulamnya nggak santai

 

Karena teknik xxx-nya nggak sesantai waktu di kain yang terbentang, akhirnya carilah aku pola yang gampang biar ndang mari ndang wes. Akhirnya pakailah aku huruf inisial. Awalnya bingung apa mau inisial N (nama aslinya Novenda) atau P (nama panggilan Pepenk) atau malah 2-2nya NP biar sekalian dikira Now Playing. Tapi kayaknya nggak lucu kalau cuma inisial, jadinya N sama pola SODA yang korea-koreaan.

IMG-20141007-02573
Inisial N
Sama si cewe imut
Sama si cewe imut

Aslinya si cewe ini ada cowo sama anjingnya. Tapi aku ambil yang cewe aja, yang imut kayak akyu~ *plakk*. Dan akhirnya setelah jadi gini kok kayaknya sepi ya, kurang meriah backgroundnya. Akhirnya aku tambahin bunga 1 tangkai sama (niatnya sih) lilin berjejer-jejer di atasnya. Tapi hasilnya malah keliatan kayak rumbai-rumbai. Nggak papa lah, yang penting nggak keliatan sepi. Sekalian aku kasih kata “Chukkae” yang artinya ‘Selamat’ dalam bahasa Korea. Maksudku sih mau ngucapin selamat, baik selamat wisuda sama selamat ulang tahun. Soalnya wisudanya ternyata deket sama hari ulang tahunnya dia. Hasil jadinya nggak sempet foto.

Semoga Penk suka yaaa… Walau dia keliatannya biasa aja, katanya sih suka. Hihi~

Sekali lagi, CONGRADUATION PENK~

8 November 2014 - CONGRADUATION PENK!
8 November 2014

 

Author:

http://www.facebook.com/nta.s.nta https://twitter.com/#!/esshinta

Leave a Reply

