Posted in Hobi

Kopdar Stitchers Arema

10309630_10201132951284565_7316921904858072804_n
Aku, Chacha, Mba Karin, Mba Aulia, Mba Eva

Ini adalah hasil dokumentasi kopdar pertamaku bareng sama Stitcher Arema. Yah walau masih berlima, tapi ini adalah langkah awal untuk menuju lebih lagi *halah*.

Yaaa, berkat grub di facebook, aku bisa kenal sama stitcher malang. Aslinya cuma bertiga aja (3 paling kanan). Aku sama Chacha baru gabung berkat postingan dia di grub yang nanyain kali aja ada yang dari Malang. Nggak nyangka itu awal dari pertemuan kita. Mba Karin yang baca postingan Chacha juga langsung komen dan menggiring kami berdua untuk mengenal 2 cc cantik lainnya.

Saking senengnya buat kopdar, sampe lupa nggak nanya-nanya tentang asal muasal dari kopdar-kopdar sebelumnya. Dari hasil kepoanku di fbnya Mba Karin *hohoho* ternyata udah lumayan lama mereka kenalnya. Kopdar pertama udah sejak akhir tahun 2013. Jadi nggak heran deh kalau mereka udah plek banget kayak temen lama.

Kopdar ini jadi agenda rutin tiap bulan biar lebih kenal dan bisa ‘pamer’ WIP atau kit atau juga sekedar saling ‘meracuni’. Hahaha. Kali ini kami kopdar hari Minggu (15 Juni 2014) di Tong Jie Cafe yang ada di MOG. Bukannya promosi nih, tapi roti bakarnya enak banget. Yah walaupun kayaknya kemarin mas-masnya lupa sama orderanku, nggak keluar-keluar. Dan bulan Juli besok, kami memutuskan untuk nggak kopdar dulu untuk menghormati kami yang puasa. Soalnya nggak enak kalau kopdar tapi nggak nyemil-nyemil. Hahai, dasar ibu-ibu. Oh iya, ini semua udah pada ibu-ibu lho kecuali aku sama Chacha ya. Dari pertemuan 4 jam ini aja aku sama Chacha udah keracunan. Aku keracunan HAED, Chacha keracunan Boothy. Wkwkwkwk. Apa itu HAED? Apa itu Boothy? Yang penasaran bisa tunggu postinganku selanjutnya, hehe. Tapi kalau udah penasaran banget, bisa deh tanya mbah gugel.

Tapi yang jelas, kopdar bisa bikin kita lebih semangat untuk ngristik. Istilahnya untuk recharge motivasi buat ngegarap WIP. Jadi buat temen-temen yang lagi baca, kalau ada yang dari Malang dan mau gabung, atau mau belajar (aku juga lagi belajar kok), nggak usah ragu atau takut. Langsung aja kontak-kontak ya… Biar semakin ngeksis nih hobi. Hehe.

Salam Stitching~

Author:

http://www.facebook.com/nta.s.nta https://twitter.com/#!/esshinta

2 thoughts on “Kopdar Stitchers Arema

  1. Mba sinta, boleh saya minta kontak anda? (Diluar blog ini :D…. ) kita punya hobi yg sama… Sekedar untuk mempermudah sharing kita di dunia stitching…

    1. Silahkan mba search di facebook “Insomnia Arema Stitcher” biar bisa sharing sama temen2 arema lainnya. Mba Novie dari Malang juga kah?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s