Posted in Kuliner

Indomie Taste of Asia: Laksa

IMG-20140117-01982

Setelah mencoba Indomie rasa Tom Yum, sekarang giliran Laksa yang akan kucoba. Hahaha… Tapi aku belum pernah makan laksa asli sih, jadi aku komentarinnya berdasar kacamata amatir aja ya.

Mie dari edisi kali ini sama dengan mie yang rasa tom yum, yang hampir sama dengan mie rasa Indonesia. Untuk bumbunya hanya terdapat satu bungkus berupa bumbu jadi (basah, bukan bubuk). Pelengkapnya, yang direbus bersama dengan mie, berisi potongan daun bawang, daging bulet-bulet, tahu kecil-kecil, dan sosis. Aslinya sih potongan sosisnya cuma 2, itu di gambarnya aku tambahin sosis siap makan😀

Setelah jadi, waktunya cicip mencicipi.

Slurrpp…

Yummy, rasanya kalau menururtku kayak Indomie rasa soto spesial cuma lebih terasi jeruk nipisnya, segerrrrrrr. Tapi kalau menurut Mama sih kayak rasa kare.

Overall enak banget, seger, tasty, dan pas di lidah. Sayangnya ada potongan tahu kecil-kecil yang agak aneh sih menurutku. Gara-gara dikeringin kali ya, jadi kayak kripik tahu Kediri. Hehe.

Rate: 8/10

Author:

http://www.facebook.com/nta.s.nta https://twitter.com/#!/esshinta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s